Tampilan Desktop


Sebelum ke Manila, Softball Uji Coba ke Singapura
155 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Kalau tim U-19 berlaga di Kejurnas Softball Junior, Tim Softball senior Sultra diagendakan untuk berlaga di Kejuaraan Internasional Marion Cup di Singapura Maret mendatang.

Pahri Yamsul

Pahri Yamsul

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov)  Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul mengatakan, sebelum berangkat ke Manila untuk melaksanakan pemusatan latihan, tim softball senior Sultra akan mengikuti kejuaraan internasional di Singapura.

Diajang tersebut katanya, akan banyak diikuti oleh tim softball tangguh dari wilayah Asia Tenggara. Jadi ajang ini dinilainya cukup bagus untuk mengevaluasi hasil latihan selama tiga bulan di Kendari.

“Dengan mengikuti Marion Cup ini kita bisa melihat apa yang masih kurang selama ini. Sehingga kita bisa lebih maksimal lagi di PON XIX,” ujar Pahri di lapangan Softball Lakidende,  Minggu (7/2/2016).

Pemain-pemain seperti, Syaiful Nurdin, Heryanto Badillah serta Sigit Surya Dharma katanya, akan menjadi andalan tampil di Kejuaraan Marion Cup.

Dengan materi seperti ini lanjutnya, dia juga optimis minimal mampu masuk babak pagesistem diajang tersebut.  Untuk itu, dia berharap para pemain bisa fokus berlatih.

“Target utama kita di PON XIX,  tetapi juara diajang internasional seperti ini akan meningkatkan kepercayaan diri para atlet,” tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com