Tampilan Desktop


Sebelum Pindah Tugas, Kapolres Bombana Resmikan Polsek Lantari Jaya
57 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Sebelum resmi berpindah tugas menjadi Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Muna, Kapolres Bombana, AKBP Sugeng Widodo akan meresmikan kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Lantari Jaya, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara pada Kamis (17/9/2015) mendatang.

Awalnya kantor tersebut merupakan pos polisi di bawah wilayah hukum Polsek Rarowatu, namun seiring berkembangnya waktu dinaikkan statusnya menjadi polsek. (Baca Juga : Kapolres Bombana Pindah Jadi Kapolres Muna)

Pelaksana Kapolsek Lantari Jaya Inspektur Dua (Ipda) Baco Bahamu mengatakan, peresmian tersebut dilaksanakan sebelum serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres. Kata dia, saat peresmian nantinya ada empat agenda yang akan dilaksanakan.

“Agenda nantinya ini ada empat, pertama penandatanganan prasasti oleh kapolres kemudian pembukaan selubung yang dilakukan oleh kapolres, selanjutnya pengguntingan pita dan yang terakhir penanaman pohon,” ujarnya ditemui Selasa (15/9/2015).

Pengusulan Polsek Lantari Jaya ini, lanjut mantan Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Bombana ini sudah diusulkan sejak dulu namun baru kali ini terlaksana.

“Ini semua berkat jasa Pak Sugeng (Kapolres), berkat dirinya Polsek Lantari Jaya bisa segera diresmikan padahal dari dulu sudah diusulkan baru sekarang tercapai,”  ujarnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com