Tampilan Desktop



Sebut Pasien yang Dirawat di Kamar Mayat RSUD Palagimata Gila, Dewan Kritik Balik BPJS
17 Dibaca

Hal itu disampaikan saat rapat pertemuan antara Kepala BPJS Kesehatan Sulawesi Tenggara bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Su

Hal itu disampaikan saat rapat pertemuan antara Kepala BPJS Kesehatan Sulawesi Tenggara bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra tentang hak dan kewajiban kepesertaan anggota dewan.
“Informasinya pasien sudah ditawarkan dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD) oleh pihak medis RSUD Palagimata Baubau, tetapi pasien bersangkutan menolak, berita yang saya baca, ternyata pasiennya  gelandangan dan mengalami gangguang jiwa alias gila, dan menyebutkan pasien tersebut belum menjadi anggota BPJS Kesehatan,” ungkap Rini di gedung DPRD Sultra.
Anggota DPRD Sultra, La Ode Mutanafas menegaskan, agar pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, BJPS Kesehatan mesti memantau seluruh rumah sakit dan Puskesmas, sebab banyak pasien yang diterlantarkan salah satunya pasien di RSUD Palagimata Baubau yang diduga dirawat di kamar mayat. (BACA JUGA: Sadis!!! Belum Meninggal, Pasien Ini Ditelantarkan dan Diinapkan di Kamar Mayat)  
“Ini agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan medis tidak diterlantarkan dengan alasan apapun dan tidak benar kalau pasien yang dirawat di kamar mayat  gelandangan,” tegas Mutanafas.
Menurut Mutanafas, BPJS Kesehatan masih perlu perbaikan sebab tidak sesuai implementadinya lapangan dengan produk yang ditawarkan.(Mas)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free