Tampilan Desktop

Security Tempat Karaoke Tewas Dikeroyok
580 Dibaca

Muhammad Sali, Security yang menjadi korban pengeroyokan.(Foto : Polres Baubau)

Muhammad Sali, Security yang menjadi korban pengeroyokan.(Foto : Polres Baubau)

 

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Security di salah satu rumah bernyanyi di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) tepatnya di Kelurahan Bukit Wolio Indah (BWI), kecamatan Wolio, tewas usai dikeroyok pengunjung tempat karaoke, Jum’at dini hari (18/11/2016), sekitar pukul 01.30 Wita.

Kapolres Baubau, AKBP Suryo Aji SIk melalui Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Didik Kurniawan SIk, ditemui di ruang kerjanya, mengungkapkan, sebelum terlibat pengeroyokan, korban yang diketahui bernama Muhammad Sila (34) menegur pengunjung yang diketahui bernama Imam.

“Waktu itu, Imam ditegur oleh Muhammad Sila karena memecahkan gelas disalah satu ruang, namun saat itu Sila menegur dengan menggunakan kata-kata kasar. Namun teguran itu membuat Imam dan teman-temannya meresa tersinggung dan disitulah mulai perkelahian,” terang Didik.

Atas peristiwa tersebut, Imam bersama beberapa rekannya yang masih terduga tersangka telah diamankan di Polres Baubau untuk dimintai keterangan dan untuk mengikuti proses hukum selanjutnya.

“Korban sempat dilarikan ke RS Siloam. Namun saat pihak kepolisian tiba di RS Siloam, korban telah meninggal dunia. Korban Mengalami luka bagian leher sebelah kanan, siku sebelah kanan, bagian dada dan pipi bawah sebelah kanan. Kasus itu masih dalam proses penyelidikan,” tutupnya. (B)

 

(Sumber : kabarbuton.com)

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com