Tampilan Desktop


Sedang Asyik Karaoke, Pria Ini Dibacok Temannya Sendiri
35 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Sedang asyik bermain karaoke di pinggir laut Kelurahan Kasipute, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa  (27/10/2014), sekitar pukul 01.00 Wita, seorang pemuda bernama Ucok harus mengalami peristiwa naas. Ia dibacok oleh Endri yang tidak lain adalah temannya sendiri, hingga mengalami luka tusuk di bagian leher.

Sebelum kejadian, baik korban dan pelaku serta dua orang teman lainnya sama-sama berada di tempat karaoke tersebut sambil menikmati  minuman keras (miras). Namun, dalam kebersamaannya itu korban dan pelaku terlibat pertengkaran mulut.

“Saat pertengkaran mulut itu terjadi tersangka (Endri) kemudian pamit untuk pulang dengan alasan mengantuk, namun sekitar 5 menitan ia kembali ke TKP dan langsung menganiaya korban dengan menggunakan sebilah badik dan mengenai bagian tangan kiri tembus leher bagian samping kiri korban sehingga korban mengalami luka tusuk,” terang Kapolsek Rumbia, IPDA Muhammad Arman.

Setelah melakukan penikaman lanjut Arman, tersangka melarikan diri dan membiarkan korban tergeletak bersimbah darah di sekujur tubuhnya.

 “Saat ini tersangka masih dalam pencarian polisi sementara korban langsung kami bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bombana untuk mendapatkan perawatan medis. Kami masih melakukan tahap penyidikan lebih lanjut,” lanjutnya

Atas perbuatannya tersangka dikenakan pasal 351 ayat 2 KUHP tentang penganiayaan mengakibatkan luka.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com