Tampilan Desktop



Sedih Bercampur Bangga, Ini Ungkapan Hati Anak Sulung Nur Alam di Sosmed
1172 Dibaca

Sedih Bercampur Bangga, Ini Ungkapan Hati Anak Sulung Nur Alam di Sosmed

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah anak bungsu Nur Alam, Enozha yang berbagi kisah sedihnya di akun instagram miliknya, kini giliran putri sulung Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Giona Nur Alam berbagi ungkapan hati pasca penahanan ayahnya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (5/7/2017) kemarin.

Dalam postingan yang diunggah di akun instagramnya, Giona mengungkapkan rasa sedih yang mendalam serta rasa bangga atas dukungan moral dari seluruh warga Sultra untuk sang ayah.

“Awalnya saya pikir papa itu hanya milik mama, kami anak-anaknya dan cucunya serta keluarga saja. Tapi ternyata saya salah, papa milik sulawesi tenggara. Begitu banyak yang doa dan perhatian masyarakat untuk papa,” tulis Giona.

Tidak hanya itu, unggahan yang berjudul so, i decided to share my best moment with my dad yang artinya “Jadi, saya memutuskan untuk berbagi momen terbaik dengan ayah saya,” Giona juga menuliskan, jika dirinya selama ini selalu diajarkan untuk selalu berprasangka baik dengan Allah SWT.

Baca Juga : Berusaha Tegar, Ini Curahan Hati Radhan di Medsos

“Karena Allah SWT tidak akan memberikan ujian pada umatnya begitu saja, semua sudah di design sekian rupa. Dan Insya Allah ada hikmah dibalik semuaini, papa selalu ajarkan saya untuk selalu memaafkan orang. Meskipun orang itu sudah menyakiti ktia, tidak boleh dendam dengan orang,” ucapnya.

“Terlalu banyak yang papa ajarkan sama saya, semakin banyak kata yang saya tulis semakin membuat hati teriris,” ungkap Giona.

Hingga pukul 19.02 wita, postingan video maker berisikan foto-foto Nur Alam yang diiringi lagu dari Ariel Noah yang berjudul Ayah itupun telah ditayangkan sebanyak 1.857 dan mendapat 55 komentar dari instagramer. Di mana kolom komentar dipenuhi dengan doa dan dukungan kepada dirinya dan musibah yang menimpa Gubernur Sultra dua periode itu.

Baca Juga : Tiga Pesan Nur Alam untuk Si Bungsu Enozha yang Mengharukan

Salah satu akun @ferdianz_abner mengatakan “Yang sabar mba ona, beliau adalah orang yang baik. Insya Allah semua akan ada hikmahnya, tetap berdoa kami semua masyarakat sultra mendoakan beliau agar urusannya dimudahkan @giona.nuralam,”.

Kemudian komentar lainnya datang dari akun @sasmitasugiardioffical “@giona.nuralam yang kuat adeku, bapak itu sudah berjasa sekali buat sultra. Yang sabar yaa, Insya Allah ada hikmat dibalik musibah. Selalu percaya jalan Allah yang terbaik,”.

Salah satu momen yang paling mengharukan dalam video maker yang berdurasi satu menit tersebut, Nur Alam tengah menyuapi anak Giona Nur Alam yang tidak lain merupakan cucunya. Di video itu nampak NA dengan bersemangat bermain dan bercanda dengan cucunya itu. (B)

 

Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free