Tampilan Desktop


Sego Kucing, Makanan Pengganjal Perut yang Murah Meriah
48 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Satu lagi kuliner unik telah hadir di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra). Namanya sego kucing. Untuk menikmati makanan ini Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup dengan Rp 4.000 Anda sudah bisa merasakan sensasi nikmat dari makanan ini.

Sego kucing atau yang lebih dikenal dengan sebutan nasi kucing jika di Yogyakarta ini adalah sebentuk nasi rames dengan berbagai menu tambahan sebagai pelengkap nasi. Ada sambal belut, tempe kering, teri goreng, sambal goreng, babat, bandeng, usus, kepala atau cakar ayam serta sate telur puyuh. Cara penyajiannya juga sama dengan nasi bungkus yang banyak ditemukan di warung angkringan.
 
Penasaran bagaimana rasa dari sego kucing ini? Tidak ada salahnya jika Anda mengunjungi warung angkringan milik Sony yang menjual kuliner ini di Jalan Edy Sabara, tepat di depan Hotel Grand Clarion Kendari.
Selain sego kucing, di warung angkringan ini juga tersedia beberapa menu minuman baru seperti wedang jahe dan teh tubruk. (Azwirman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com