Tampilan Desktop



Sejumlah Pejabat Absen di Paripurna HUT Konawe, Bupati Kecewa
46 Dibaca

“Ini adalah acara daerah kita, dan ini adalah harga mati yang harus kita jaga. Percuma kita berumur 55 tahun kalau kita sendiri tidak menjaga dan mengikuti semua acaranya sampai selesai,” kata Kerry

“Ini adalah acara daerah kita, dan ini adalah harga mati yang harus kita jaga. Percuma kita berumur 55 tahun kalau kita sendiri tidak menjaga dan mengikuti semua acaranya sampai selesai,” kata Kerry dengan nada kesal.

Menurut Kerry rapat paripurna DPRD tersebut adalah angenda utama dalam memperingati dan memeriahkan HUT Konawe yang ke 55 tahun. Akan tetapi kesan meriah itu menjadi hilang, saat melihat sejumlah kursi yang dipersiapkan untuk pejabat eselon II dan III hanya kosong.

Kerry menganggap HUT Konawe bertujuan untuk mengangkat harkat dan martabat Kabupaten Konawe. Namun sayang jika pejabat di daerah itu sendiri  tidak berperan aktif, sementara menurutnya ini harga mati bagi masyarakat Konawe.

“Perayaan HUT Konawe hari ini benar-benar tidak semeriah tahun lalu dan sebagai bupati saya benar-benar kecewa,”pungkasnya.

Dengan kondisi tersebut, Kerry langsung memerintahkan Sekertaris Daerah (Sekda) Konawe untuk segerah mengeluarkan surat edaran kepada seluruh penjabat eselon II, III, dan IV. (**Restu)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free