Tampilan Desktop


Sejumlah Pejabat Eselon II dan III di Konkep Berganti
506 Dibaca

Sejumlah Pejabat Eselon II dan III  di Konkep Berganti

PELANTIKAN – Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Sulawesi Tenggara (Sultra) Amrullah, meminta kepada seluruh pejabat struktural dan fungsional eselon II dan eselon III di lingkup pemerintahan Kabupaten Konkep bekerja maksimal dengan penuh amanah untuk membangun dan memajukan daerah yang dikenal nama Pulau Wawonii itu. (Arjab Karim/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, LANGARA– Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Sulawesi Tenggara (Sultra) Amrullah,  meminta kepada seluruh   pejabat struktural dan fungsional eselon II dan eselon III di lingkup pemerintahan Kabupaten Konkep bekerja maksimal dengan penuh amanah   untuk membangun dan memajukan daerah yang dikenal nama  Pulau Wawonii itu.

“Kita berharap, amanah ini dapat dijadikan dorongan dan motivasi sebagai bentuk pengabdian diri kepada daerah yang kita cintai ini,” ungkapnya saat memberikan sambutan Pelantikan pejabat struktural pimpinan tinggi pratama eselon  II dan administrator eselon III  di rujab bupati Kamis  (15/09/2016) di Langara.

Amarullah mengatakan bahwa pergantian  pejabat struktural dan fungsional di pemerintahan merupakan hal yang lazim sebagai upaya  melakukan pembenahan dalam peningkatan kinerja untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Perihal ini dilaksanakan dengan penuh pertimbangan untuk meningkatkan kualitas kinerja terhadap tugas dan tanggung jawab aparatur sipil negara daerah yang kita cintai ini, dalam rangka meningkatkan etos kerja demi terwujudnya program ” lingkaran hati emas” ujarnya.

Adapun sejumlah   pejabat eselon II dan eselon III dilingkup pemerintah kabupaten Konkep  yang   diganti diantaranya:

1.  Muhulidi, dari jabatan lama di staf Sekretariat Daerah (Setda) Konawe Kepulauan (Konkep) menjadi Kepala Bidang Kedaruratan dan logistik di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

2.Muhtaruddin Pamana,  dari jabatan lama Kepala bidang Pendidikan dan Pelatihan Badan Kepegawaian dan pelatihan Kab. Konkep, menjadi Staf Setda Konkep.

3.Umar,  dari staf setda kab konkep, menjadi Kepala bidang pendidikan dan pelatihan Badan Kepegawaian dan pelatihan .

4.Maharasa, berpindah dari staf setda menjadi Kepala bidang (Kabid) rehabilitasi dan rekontruksi di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

5.Mahmud, dari Staf setda menjadi Kepala bagian Umum.

6.Arsyad, S.IP, dari Kepala bidang informasi dan komunikasi Dinas perhubungan, komunikasi dan informatika, menjadi Kepala bagian Hubungan masyarakat (Humas).

7.Sudarmin, dari jabatan lama sebagai Staf setda menjadi kepala kantor Satuan Polisi Pamong Praja (satpol pp).

8.Armin,  dari staf setda menjadi kepala kantor pemuda,olahraga dan pariwisata.

9.Abdullah,  dari staf Setda menjadi Kepala bidang komunikasi dan informatika Dinas perhubungan, komunikasi dan informatika.

10.Hasanuddin,  dari staf sekretariat daerah menjadi kepala bidang ekonomi dan sosial budaya di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

11.Muhamad Rum.  dari staf sekretariat daerah menjadi kepala bidang pengadaan, pengembangan dan mutasi pegawai badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan daerah.

12.Muh. rijal,  dari jabatan kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) konkep menjadi Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

13.Awaluddin,  dari sekretaris DPRD Kab Konkep menjadi Kepala  BPBD. (C)

 

Reporter : Arjab
Editor     : Tahir Ose

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com