Tampilan Desktop



Sejumlah Wakil Bupati Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Kemendagri
239 Dibaca

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Beberapa wakil bupati (Wabup) dari Sulawesi Tenggara mengikuti pembekalan kepemimpinan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang berakhir hari ini (24/5/2017). Wabup terlihat diantaranya Wabup Kabupaten Wakatobi, Ilmiaty Daud, Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya Nur, Konawe Selatan (Konsel) Arsalim Arifin dan Konawe Kepulauan (Konkep) Andi Muh. Lutfi.

Wabup Kabupaten Wakatobi, Ilmiaty Daud

Ilmiaty Daud

“Sebenarnya pembekalan ini bagus, hanya saja kami kecewa banyak Menteri yang jadi pemateri tidak hadir dan digantikan dengan Dirjen dan Irjen,” ujar Ilmiaty Daud saat ditemui di Aula BPSDM di jalan Taman Makam Pahlawan, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017).

Kemarin banyak Menteri tidak hadir untuk memberikan materi lantaran mendapat panggilan rapat terbatas dari Presiden Joko Widodo. Dalam forum ini kepala daerah dapat bertanya dan mengutarakan persoalan daerah kepada masing-masing pemateri.

Ilmiaty mengaku tidak banyak curhat persoalan daerah lantaran Menteri yang dijanjikan sebagai pemateri banyak yang berhalangan hadir. Namun, dalam forum ini dirinya menggagas pembentukan forum wakil kepala daerah.

“Kemarin saya menggagas forum wakil dan sekarang sudah terbentuk,” jawabnya singkat sesaat sebelum memasuki Aula untuk mengikuti materi selanjutnya.

Sementara disinggung terkait persiapan lahan Badan Otorita Pariwisata (BOP) Wakatobi, Ilmiaty enggan berkomentar. “Yang itu nanti saja,” pungkasnya.  (B)

 

Reporter: Rezki Arifiani
Editor: Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free