Tampilan Desktop


Sekda Baubau Siap Bertarung di Pilkada Busel
206 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BATAUGA– Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau, Muhammad Djudul menyatakan keiinginannya untuk bertarung pada pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) di Buton Seletan (Busel) 2017 mendatang.

Sekda Baubau Siap Bertarung di Pilkada Busel

Muhammad Djudul

“Saya siap bertarung dalam Pilkada Buton Selatan 2017 mendatang. Hal ini berdasarkan banyaknya permintaan masyarakat yang menginginkan saya untuk dapat memimpin Buton Selatan lima tahun kedepan,” kata Djudul, Rabu (13/1/2016).

Dikatakannya, dalam beberapa bulan terakhir ia mulai gencar melakukan silaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat di Buton Selatan.

Menurutnya, Busel yang merupakan daerah otonom baru yang terbentuk satu tahun silam, membutuhkan pemimpin yang memiliki komitmen dan pengalaman dalam membangun daerah.

“Busel memiliki potensi sumber daya alam baik dari kelautan, pertanian, kehutanan dan pertambangan adalah modal dalam menjadikan Buton Selatan sebagai daerah yang maju dan berkembang,” ujarnya.

Djudul menghimbau kepada seluruh masyarakat Buton Selatan untuk selektif dalam memilih pemimpin.

Terkait pintu pencalonan yang akan digunakan, Djudul menyatakan belum menentukan apakah jalur independen atau partai Politik.
“Saya menunggu hasil survey dan tentu komunikasi keberbagai politik tetap berjalan terus,” katanya.

 

Penulis : Mulyadi
Editor : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com