Tampilan Desktop

Sekda Busel Siap Bertarung di Pilkada 2017
194 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BATAUGA – Suhu politik sudah mulai memanas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Buton Selatan (Busel) tahun 2017 mendatang.

Meski tahapan belum berlangsung, namun sejumlah partai politik sudah melakukan penjaringan. Salah satu calon Bupati Busel, Drs Muhammad Djudul resmi mendaftar di PDIP dan Partai Golkar. Muhammad Djudul, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Buton Selatan, menyatakan keseriusannya untuk maju dalam Pilkada 2017 mendatang.

Sekda Busel Siap Bertarung di Pilkada 2017

Muhammad Djudul

“Alhamdulillah saya sudah mendaftar di PDIP dan rencananya besok akan dilakukan tes wawancara, termasuk saya juga sudah mendaftar di Partai Golkar,” ungkap Djudul, Selasa (15/3/2016).

Ia menjelaskan, untuk maju sebagai calon Bupati Buton Selatan, dirinya sudah melirik beberapa figur yang akan dijadikan pendampingnya.

“Saya sudah melakukan silatuhrahmi dengan beberapa tokoh masyarakat dan juga politisi untuk bersama-sama membangun visi yang sama dalam membangun Busel kedepan,” katanya Djudul.

Mantan Kadis Pariwisata Kota Baubau ini, enggan menyebutkan siapa figur yang akan digandengnya dalam Pilkada kedepan. Soal partai politik, Muhammad Djudul optimis bisa mendapatkan pintu dari sejumlah Partai Politik diantaranya PDIP, Golkar, Nasdem, dan PKPI.

 

Penulis : Mulyadi
Editor   : Kiki

 

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

1 Comment

  1. latau tau 15 Maret 2016 at 11:06 pm

    Tidak salah ini berita, prsaan Muh. Judul ini skrg mnjabat Sekda Baubau bukan Buton Selatan. Coba dicek redaksi zona. Keakuratan brita hrus dprhatikan, jngn hx kjar kecapatan. Editor pun jngan hx dliat itu brita tp diprhtikan kata prkata, kalimat perkalimat. Paling bahayax wartawannya, kok gak tau narasumberx dimana mnjabat

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com