Tampilan Desktop

Sekot Kendari Jadi Pemateri Mahasiswa KKN di UHO
132 Dibaca

Sekot Kendari Jadi Pemateri Mahasiswa KKN di UHO

sekda kota kendari dalam memberikan materi kepada mahasiswa KKN UHO, harapannya agar mahasiswa UHO cerdas dalam menanggapi isu yang ada disekitar kota kendari. (fardan/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Sekertaris Daerah Kota (Sekot) Kendari, Alamsyah Lotunani menjadi pemateri pada kegiatan pembekalan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Halu Oleo (UHO), Rabu (18/2/2016).

Dihadapan seribuan lebih mahasiswa, Alamsyah menyatakan, kendati beredar isu-isu yang menyatakan kondisi Kota Kendari tak kondusif dan tak aman, namun faktanya kondisi kota ini masih aman dan tentram.

Ia menghimbau kepada mahasiswa agar tidak terpancing dengan isu-isu yang tidak jelas, semua pihak harus menahan diri dan mempercayakan kepada pihak keamanan jika ada warga yang diamankan karena dianggap melaggar hukum.

“Kota Kendari aman dan tentram, mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban, agar terpancar kerukunan antar umat beragama. Jika ada terjadi keributan, kami percayakan ini kepada pihak aparat keamanan,” kata Alamsyah.

Menurut Alamsyah, kota Kendari harus menjadi kota yang cerdas dan bersih. Warga harus tentram dan aman dalam melaksanakan ibadah atau kegiatan keagamaan dan kepercayaannya.

 

Penulis : La Ode Muh. Fardan
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com