Tampilan Desktop


Selain Berolahraga, Ini Alasan Lain Anak Muda Kendari Mengunjungi Taman Kota
107 Dibaca

Selain Berolahraga, Ini Alasan Lain Anak Muda Kendari Mengunjungi Taman Kota

TAMAN KOTA – Olahraga menjadi pilihan bagi sebagian besar orang untuk mengisi aktivitas di Minggu pagi. Bagi masyarakat Kota Kendari, berolahraga di Taman Kota yang terletak di depan Kantor Walikota adalah rutinitas wajib setiap akhir pekan tiba. Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Olahraga menjadi pilihan bagi sebagian besar orang untuk mengisi aktivitas di Minggu pagi. Bagi masyarakat Kota Kendari, berolahraga di Taman Kota yang terletak di depan Kantor Walikota adalah rutinitas wajib setiap akhir pekan tiba.

Namun jangan salah, ternyata tidak semua yang datang ke taman kota ini memiliki tujuan untuk berolahraga. Mereka memiliki misi lain, terutama kaum muda mudi. Salah satunya adalah mencari pacar.

Akbar (17) misalnya, pelajar di salah satu SMA di Kota Kendari ini mengungkapkan, dirinya datang bersama kedua rekannya bukan hanya untuk berolahraga, tetapi juga mencari tambatan hati.

“Selain olahraga kami juga cari pacar,” kata Akbar sambil tertawa bersama rekannya ditemui di Taman Kota, Minggu (17/07/2016).

Hal senada juga disampaikan Andri (16). Dia biasanya datang bersama teman-temannya hanya untuk mencari sang pujaan hati.

“Kalau teman-temanku banyak yang datang cari cewek saja sudah bukan mi olahraga,” ungkapnya.

Selain muda-mudi, taman kota juga dimanfaatkan masyarakat Kota Kendari untuk bersantai bersama keluarga.

Salah satunya Sumardin (35) yang terlihat sedang berjalan santai sambil menggendong anaknya yang masih bayi.

“Kami memilih tempat ini untuk berolahraga santai di hari Minggu, karena memang suasananya yang bagus, ramai, banyak orang, juga dekat dari rumah” ungkapnya. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com