Tampilan Desktop


Selangkah Lagi, Tim Softball SMAN 9 Kendari Bakal Melaju ke Pagesistem
16 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Tinggal selangkah lagi Tim Softball SMAN 9 Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) dipastikan akan melaju ke babak pagesistem Kejuaraan Softball antar SMA se-Indonesia, Refugees Cup di Bandung, Jawa Barat. Hal ini setelah tim asuhan Rai Jr tersebut berhasil meraih kemenangan atas tim softball SMAN 6 Bogor dengan skor 19-0 di lapangan Softball Lodaya Bandung, Selasa (12/5/2015). Dengan hasil ini tim softball SMAN 9 telah berhasil meraih tiga kemenangan berturut-turut dan berada di puncak klasemen pool A.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra), Pahri Yamsul mengatakan, perjuangan tim softball SMAN 9 untuk melaju lebih jauh di kejuaraan Softball Refugees cup ini berjalan dengan baik. Terbukti para pemain menunjukkan penampilan terbaiknnya di setiap pertandingan.
“Fokus pemain sangatlah baik, ini ditunjukkan dengan tiga kali meraih kemenangan,” kata Pahri ketika dihubungi via ponselnya, Selasa (12/5/2015).
Namun begitu kata Pahri, fokus pada pertandingan harus terus dipertahankan sebab pertandingan di kejuaraan ini belum setengah jalan.
Sementara itu, pelatih tim softball SMAN 9 Kendari, Rai Jr menuturkan, langkah awal yang harus direalisasikan tim asuhannya adalah menjadi juara pool sehingga di pagesistem drawingnya akan lebih baik. Untuk itu, dua partai selanjutnya harus menjadi fokus utama para pemain untuk meraih kemenangan. (Rasman) 
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com