Tampilan Desktop

Selangkah Lagi Tim Softball Sultra Bakal Melaju ke Final
275 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Selangkah lagi tim softball Sulawesi Tenggara (Sultra) akan melaju ke babak final kejuaraan softball nasional U-19. Kepastian ini setelah tim softball Sultra mengalahkan Jawa Barat dengan skor 11-0 pada babak pagesistem di lapangan Softball Senayan, Jakarta, Sabtu (20/2/2016).

Pahri Yamsul

Pahri Yamsul

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul mengatakan, untuk maju ke babak final, tim softball Sultra akan bermain sebanyak dua kali pada babak pagesistem.

Pertandingan pertama melawan Jawa Barat, kata dia, berhasil dimenangkan oleh Lucky Fidel Cs. Pertandingan selanjutnya yang dijadwalkan pukul 16.00 WIB sore, tim softball U-19 Sultra akan menjalani pertandingan penentuan melawan DKI Jakarta.

“Jawa Barat sudah berhasil kita kalahkan, tinggal bagaimana dipertandingan sore nanti tim softball DKI Jakarta kita kalahkan untuk menuju babak final,” kata Pahri.

Pahri mengungkapkan, permainan tim softball Sultra pada babak pagesistem ini semakin berkembang. Hal ini dibuktikan dengan berhasil mengalahkan tim softball Jawa Barat yang pada babak penyisihan berhasil mengalahkan Sultra.

Jadi untuk menghadapi DKI Jakarta lanjutnya, dia berharap para pemain mampu bermain lepas seperti saat melawan Jawa Barat.

“Target kami sudah terpenuhi masuk babak pagesistem. Jadi kalau berhasil mengalahkan DKI Jakarta dan kita maju ke final ini suatu prestasi yang luar biasa,” ucapnya.

 

Penulis: M. Rasman Saputra
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com