Tampilan Desktop



Selebaran Kampanye Hitam Pasangan Rasak-Haris Kembali Beredar
827 Dibaca

Selebaran Kampanye Hitam Pasangan Rasak-Haris Kembali Beredar

KAMPANYE – Brosur kampenye hitam berukuran kertas A4 yang ditujukan kepada pasangan calon Wali Kota Kendari nomor urut 1 Abdul Rasak- Haris Andi Surahman kembali beredar. (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Brosur kampenye hitam berukuran kertas A4 yang ditujukan kepada pasangan calon Wali Kota Kendari nomor urut 1 Abdul Rasak- Haris Andi Surahman kembali beredar.

Beradasarkan pantauan awak zonasultra.com disejumlah ruas jalan ibu kota Kendari selebaran tersebut berhamburan. Diantaranya di Jalan Wayong II Dalam, Kelurahan Mandonga kertas tersebut bersebaran di dekat gerbang wayong II dalam.

Selain itu,  ada pula di Jalan Laute Baru, Kelurahan Mandonga yang bersebaran di jalan raya. Kemudian di Kelurahan Kadia tepatnya di depan taman Kali Kadia selebaran ini juga banyak berhamburan.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu pula selebaran yang sama sudah pernah disebar disejumlah sudut kota Kendari. Akan tetapi materi brosur sedikit berbeda dimana sebelumnya berisikan bahwa lingkaran paslon nomor satu di dukung oleh seorang Koruptor seperti NA, MMA, LA.

Sementera itu, selebaran yang disebar hari ini berisikan kata-kata “Tidak Untuk Koruptor”.

Kalimatnya bertuliskan jangan pilih nomor.1 karena wakilnya koruptor baru keluar dari penjara KPK. (B)

 

Reporter Ilham Surahmin
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com