Tampilan Desktop



Selesai Jadi Wawali, Ini yang Akan Dilakukan Musadar
275 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Masa jabatan Musadar Mapasomba sebagai Wakil Wali Kota Kendari, sudah berakhir 8 Oktober 2017. Usai menjabat Musadar kembali memilih ke kampus sebagai tenaga akademik dan akan aktif kembali ke organisasi muhammadiyah.

Musadar Mappasomba

Musadar Mappasomba

Musadar, kepada ZONASULTRA.COM mengatakan, dirinya sebelum menjadi wakil walikota Kendari dirinya merupakan staf pengajar di Universitas Haluoleo. Jadi dirinya, setelah selesai menjadi wakil wali kota dirinya bergelut di dunia pendidikan.

Selain memiliki background tenaga pengajar ungkapnya, dirinya juga merupakan pengurus Muhammadiyah. Jadi dirinya akan fokus didua bidang ini setelah selama ini menjabat wakil walikota Kendari.

“Saya sudah lama meninggalkan pekerjaan utama saya sebagai dosen, jadi saya akan benar-benar fokus untuk menekuni pekerjaan saya,”jelasnya, di kediamannya, Rabu (11/10/2017).

Sementara untuk kembali ke dunia politik wakil wali kota dua periode ini menuturkan, dirinya belum memikirkan hal tersebut. Sebab dirinya akan benar-benar ingin membesarkan organisasi muhammadiyah dan fokus menjadi dosen.

Terkait isu dirinya akan berpasangan dengan La Ode Ida dalam pemilihan Gubernur Sultra, Musadar kembali menegaskan, dirinya sama sekali tidak berpikir untuk hal itu.

“Hingga saat ini saya belum berpikir untuk kembali ke dunia politik. Jadi persoalan pilgub saya belum bisa memastikan saat Ini,”tuturnya pada ZONASULTRA.COM. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free