Tampilan Desktop



Selidiki Dana Penyertaan Modal di PDAM, KPK Berada di Kantor PU Kota Kendari Selama 2 Jam
818 Dibaca

Selidiki Dana Penyertaan Modal di PDAM, KPK Berada di Kantor PU Kota Kendari Selama 2 Jam KPK – Tiga penyidik KPK keluar dari Kantor Dinas PU Kota Kendari setelah berada di kantor itu selama 2 jam, Selasa (25/7/2017). Kedatangan tiga penyidik KPK di Kantor Dinas PU Kota Kendari untuk melakukan penyelidikan terkait penyertaan modal di PDAM Kota Kendari pada tahun 2011. (Ramadhan Hafid/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mendatangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Kendari, Selasa (25/7/2017). Hal itu diduga terkait dengan penyertaan modal di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Kendari pada tahun 2011.

Tim dari KPK yang beranggotakan tiga orang ini berada di Kantor PU Kota Kendari selama 2 jam. Mereka memasuki kantor yang beralamat di Jalan Haeba Dalam, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga tersebut sekira pukul 09.45 Wita dan keluar sekira pukul 11.45 Wita.

Saat meninggalkan kantor PU, tim dari KPK ini tidak memberikan komentar kepada wartawan. Saat ditanya apakah kedatangan mereka terkait peryertaan modal di PDAM Kota Kendari, mereka hanya menjawab silahkan konfirmasi kepada Humas KPK Febri Diansyah.

“Tanyakan saja kepada pak Febri ya, nanti dia yang jawab,” kata salah satu penyidik KPK sembari memasuki mobil yang mereka tumpangi.

Sementara itu, Kepala Seksi Jasa Kontruksi Dinas PU Kota Kendari Chaerul Sabara yang dimintai konfirmasi mengatakan, dirinya tidak mengetahui jam berapa KPK mendatangi Kantor Dinas PU.

(Berita Terkait : KPK Kembali Datangi Kantor PU Kota Kendari)

“Saya kurang tau juga jam berapa mereka datang, soalnya saya dari lapangan. Kalau, pak Kepala Dinas lagi keluar. Sementara sekretaris lagi di Bandung,” ujarnya.

Sebelumnya, Senin (24/7/2017) kemarin, penyidik KPK juga datang di Kepolisian Resor (Polres) Kendari. Mereka datang sekira pukul 17.00 Wita. Dari informasi yang dihimpun zonasultra.com, kedatangan mereka di Polres Kendari berkaitan erat dengan proses penyelidikan yang dilakukan KPK.

Kedatangan lembaga anti rasuah ini merupakan yang ke tiga kalinya. Sebelumnya, pada Kamis (13/7/2017) lalu, lembaga anti rasuah ini juga mendatangi kantor itu sebanyak dua kali. (B)

 

Reporter: Ramadhan Hafid
Editor Tahir Ose

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

2 Comments

  1. Mini 26 Juli 2017 at 7:28 pm

    Koreksi bang, bukannya Kantor PU Kota Kendari itu adanya di Jl. Balaikota IV, kel. Bende, kec. Kadia? Jl. Haeba Dalam itu adanya di kel. Wua-wua kec. Wua-wua. Terima kasih

    • reno 30 Juli 2017 at 11:42 am

      Salah juga itu bozz.. Yg di jl. Balaikota IV itu adalh PU pengairan kel. Pondambea kec. Kadia.. klo dinas PU kota kendari alamatx jl. Abunawas kel. Bende kec. Kadia..

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free