Tampilan Desktop


Semaraknya City of Ramadhan di Area Citra Land
35 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Malam puncak penutupan acara “City of Ramadhan” persembahan Citra Land Kendari berlansung meriah. Kegiatan yang bernuansa religi ini dengan mengusung tema Ramadhan, memberikan makna dan daya tarik tersendiri bagi warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya bagi mereka yang tinggal di kawasan perumahan elit tersebut. 

Acara City of Ramadhan ini berlangsung dari tanggal 29 Juni hingga tanggal 8 Juli 2015 yang bertempat di area Spazia Food Plaza Citra Land Kendari.

Andi Astuti Anudiah selaku Marketing manager Citra Land Kendari menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan hiburan dan edukasi yang mengandung unsur nilai-nilai Islami. Ini juga sekaligus bentuk kepedulian pihak Citra Land Kendari terhadap kegiatan sosial keagamaan.

“Berbagai jenis perlombaan dalam City of Ramadhan ini bertujuan untuk mendekatkan diri pihak Citra Land dengan masyarakat Kota Kendari, apalagi di momen bulan puasa seperti ini,” kata Andi Astuti ini disela-sela penutupan acara, Rabu (8/7/2015).

Di malam penghujung acara tersebut, pihak panitia mengumumkan hasil lomba seperti untuk kategori lomba dai cilik dimenangkan oleh Indri, kemudian grup maestro voice menjadi pemenang dalam kategori lomba nasyid. Selanjutnya pemenang fashion show atas nama Masrun Puawa dan dari ajang stand up comedy dimenangkan oleh Wandi Botak. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Grup Indika Perkusi yang begitu aktraktif dalam mengelaborasikan nada dan irama musik bertema Islami.

 

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com