Tampilan Desktop



Semeja dengan Asrun, Nur Alam: Hanya Mempererat Silahturahmi
205 Dibaca

Nur Alam Sebut Hubungan Kekeluargaan dengan Asrun Terjalin BaikOPEN HOUSE – Wali Kota Kendari Asrun dan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam saat tertawa bersama dalam acara open house, Senin (26/6/2017) malam di Rumah Jabatan Gubernur. (Foto:protokoler pemprov sultra).

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Gubernur Sultra Nur Alam mengatakan jamuan open houses halal bilhalal, Senin malam (26/7/2017) yang mempertemukan dirinya dengan Ketua DPD PAN Kota Kendari Asrub, itu adalah hanya sebatas mempererat silahturahmi dan tidak ada pembahasan khusus terkait hal apapun.

“Ini bulan kemenangan, ya kita mempererat silahturahmi kepada siapa saja termasuk beliau (Asrun),” ungkap Nur Alam saat dikonfirmasi usai pelaksanaan open house.

Dijelaskan mantan Ketua DPW PAN Sultra tiga periode itu, bahwa kehangatan dengan penuh canda dan tawa yang mewarnai pertemuan mereka setidaknya dapat meredam suasana sosial dan politik yang sempat memanas beberapa waktu belakangan ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Sultra Kusnadi yang malam itu ikut mendampingi gubernur mengatakan pembahasan yang dilakukan keduanya tidak ada berhubungan dengan politik apalagi persoalan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

Baca Juga : Nur Alam Sebut Hubungan Kekeluargaan dengan Asrun Terjalin Baik

“Yang dibahas itu masalah ternak sapi dan mafia gula, apalagi kan beliau (Asrun) datang bersama Bupati Konsel Surunuddin, terkait kelakar yang mengarah kesana pun tidak ada murni silahturahmi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Asrun sendiri saat dikonfirmasi sebelum meninggalkan Rujab Gubernur mengatakan ia mendatangi gubernur dalam rangka silahturahmi dan tidak ada kaitan dengan masalah dirinya akan maju di Pilgub mendatang.

“Dari dulu kami baik-baik saja, dan intinya kami mempererat silahturahmi biasa saja,” ujarnya. (A)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Rustam

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free