Tampilan Desktop


Sempat Langka, Stok Gas LPG 3 Kg Kembali Normal
68 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sempat langka di pasaran pada saat Lebaran lalu, kini stok gas LPG 3 kg kembali normal.

Sempat Langka, Stok Gas LPG 3 Kg Kembali Normal

Ilustrasi

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop)  Kota Kendari,  Ida Rianti mengatakan,  saat ini stok sudah banyak tersedia sehingga tidak ada lagi kelangkaan stok gas LPG di Kota Kendari.

“Kalaupun terjadi kelangkaan pada saat Lebaran lalu itu disebabkan stok yang disiapkan tidak cukup untuk melayani kebutuhan masyarakat,” kata Ida ditemui di Kantor DPRD Kota Kendari,  Kamis (14/7/2016).

Meski begitu, pihaknya akan terus melakukan pengawasan karena tidak menginginkan adanya oknum tertentu yang melakukan penimbunan gas LPG 3 kg. Jika ditemukan, kata Ida, pihaknya tidak akan sungkan-sungkan untuk menindaki dengan mencabut izin tempat usahanya.

Nindya Larasati, Direktur Pelaksana UD Normiati, salah satu distributor gas LPG di Kota Kendari mengatakan, untuk saat ini stok cukup banyak dan bisa melayani kebutuhan masyarakat satu minggu ke depan.

“Pasokan gas dari Pertamina ini setiap hari kami bisa dapatkan.  Jadi dengan stok yang ada digudang kami maka minimal bisa melayani hingga satu minggu ke depan,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com