Senin Depan, KPU Konawe Launching Maskot dan Jingle Pilbup 2018

1
etua KPUD Konawe Sarmadan
Sarmadan

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadwalkan, pada hari Senin (11/9/2017) nanti akan melaunching maskot dan jingle Pemilihan Bupati (Pilbup) di daerah itu yang akan digelar di lapangan eks STQ Unaaha.

etua KPUD Konawe Sarmadan
Sarmadan

Hal itu disampaikam ketua KPU Konawe Sarmadan saat menggelar rapat koordinasi dengan pihak-pihak terkait dan Polres Konawe, Jum’at (8/9/2017) sore.

Sarmadan menjelaskan, acara launching itu, pihaknya akan memberikan narasi atau penjelasan terkait pemilihan maskot yang berlambang padi itu. Pelaksanaan launching ini dimaksudkan untuk menyampaikan kepada masyarakat Konawe dimulainya tahapan Pilkada Konawe.

“Tahapan pelaksanaan pilkada Konawe kita sudah mulai jalankan. Launching maskot dan jingle itu merupakan salah satu tahapan menuju penyelenggaraan pilkada serentak di Konawe. Mudah-mudahan dengan adanya event ini, Pilkada Konawe semakin diketahui masyarakat,” kata Sarmadan, Jum’at (8/9/2017).

Dia juga meningatkan kembali, bahwa dalam acara itu, pihaknya telah mengundang artis Pemenang Dangdung Academy 4, Fildan Rahayu yang menghibur masyarakat Konawe. Dalam event itu, Fildan dijadwalkan akan turut mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada di daerah itu.

Rencananya, event yang akan digelar pada pukul 19.00 Wita Senin (11/9/2017) malam nanti itu akan dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Sultra, Hidayatullah. (C)

 

Penulis : Dedi Finafiskar
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here