Tampilan Desktop


Senior Golkar Sultra La Ode Halami: Ridwan Bae Harusnya Legowo
24 Dibaca

La Ode Halami mengaku secara pribadi mendukung Ridwan karena sudah dianggapnya sebagai adik, namun secara organisasi maka harus Oheo yang memegang kendali Golkar Sultra. Ridwan sebaiknya mengurus kep

La Ode Halami mengaku secara pribadi mendukung Ridwan karena sudah dianggapnya sebagai adik, namun secara organisasi maka harus Oheo yang memegang kendali Golkar Sultra. Ridwan sebaiknya mengurus kepentingan rakyat karena kapasitasnya yang kini sebagai wakil rakyat, sedangkan Golkar Sultra lebih baik dikelola oleh orang yang lebih berkompeten.
“Ridwan dan Oheo itu adalah saudara. Ridwan sudah saatnya mengalah kepada adiknya. Tanggungjawabnya Ananda Oheo kini untuk memenangkan pilkada di setiap kabupaten di Sultra,” kata Halami dalam acara silaturahmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar bersama sesepuh Golkar Sultra di Restoran Fajar, Jumat (17/4/2015).
Diharapkan dengan tampilnya Oheo sebagai pelaksana tugas (Plt) DPD I Golkar Sultra, bisa membawa perubahan yang berarti. Seluruh kader juga harus bersatu mendukung Oheo jika menginginkan Golkar kembali Berjaya. Halami menyesalkan konflik yang selama ini terjadi mengapa harus sampai ke tingkat daerah padahal yang berkonflik adalah tataran pusat.(*/Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com