Tampilan Desktop


Sentil Mulut Mantan Suami, Bendahara RS PMI Dipolisikan
21 Dibaca

Hariani menuturkan, kejadian bermula saat ia sedang mengurus proses gugatan harta gonogini setelah resmi bercerai sekitar 1 tahun lalu  di Pengadilan Tinggi Agama.=”

Hariani menuturkan, kejadian bermula saat ia sedang mengurus proses gugatan harta gonogini setelah resmi bercerai sekitar 1 tahun lalu  di Pengadilan Tinggi Agama.
“Saat  pengacaranya tengah melakukan proses di pengadilan, saya dan mantan suami sempat berbincang-bincang, namun dalam perbincangan itu mantan suami saya menjelek-jelekkan saya, lalu saya sentil mulutnya,” ucapnya di Polsek Poasia Jum’at (1/5/2015).
Dirinya pun saya langsung dilaporka ke polisi dan langsung di tahan setelah dijadikan tersangka. Padahal menutunya, dia harus menyelesaikan tugasnya membayar gaji dan membayar iuran BPJS para karyawan PMI.
“Saya minta maaf pada karyawan PMI gaji belum ditransfer ke bank dan iuran BPJS juga belum dibayar karena saya sejak kemarin (30/4/2015) ditahan dan tidak bisa keluar-keluar,” ujar Hariani yang masih berpakai seragam PMI ini.(Ibnu)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com