Tampilan Desktop


Seorang Ibu Terhempas Sejauh Dua Meter Usai Ditabrak Mobil
304 Dibaca

Seorang Ibu Terhempas Sejauh Dua Meter Usai Ditabrak Mobil

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, dijalan Tebaununggu, Mandonga Kota Kendari. Insiden yang melibatkan antara mobil dan motor ini, terjadi di perempatan X MTQ Kendari, Selasa (6/9/2016). Randi Ardiansyah/ ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, di jalan Tebaununggu, Mandonga, Kota Kendari. Insiden yang melibatkan antara mobil dan motor ini, terjadi di perempatan X MTQ Kendari, Selasa (6/9/2016) sekitar pukul 14.30 wita.

Kejadian itu bermula, saat mobil avanza yang dikendarai oleh Raja Ladito (28), tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, hingga akhirnya menghantam seorang pengendara sepeda motor. Akibatnya pengendara sepeda motor, yang merupakan seorang perempuan, terhempas sejauh dua meter.

Pengendara kendaraan sepeda motor yang ditabrak oleh pengendara mobil

Pengendara kendaraan sepeda motor yang ditabrak oleh pengendara mobil

“Saya dari arah Mandonga tadi pak, buru-buru mau ke Wua-wua ketemu kemenakanku. Tidak kasian pak, saya tidak balap-balap,” kata Raja Ladito, yang berdomisili di Poli-polia, Kolaka Timur.

Dengan kondisi setengah sadarkan diri serta kepala berdarah, korban langsung dilarikan kerumah Sakit Bhayangkara. Sementara pengemudi mobil yang ketakutan langsung dimanakan oleh sejumlah warga yang berada dilokasi.

“Iye pak. Saya tidak salah kasian pak, ampun kasian saya pak, jangan kita apa-apakan saya. Iye saya sudah kabari tadi keluargaku, kalau saya menabrak disini,” ucapnya dengan gemetarnya.

Pihak Satuan Polisi Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kendari, yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung mengamankan pelaku beserta mobil dan motor milik korban. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com