Seorang IRT di Muna Ditemukan Tewas di dalam Sumur Kering

17
Kasatreskrim Polres Muna Iptu Fitrayadi
Iptu Fitrayadi

ZONASULTRA.COM, RAHA – Sitti Asnani (21) seorang ibu rumah tanggga (IRT) di Desa Pola Kecamatan Pasir Putih Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan tewas di dalam sumur kering dekat rumahnya.

Kasatreskrim Polres Muna Iptu Fitrayadi
Iptu Fitrayadi

Kasatreskrim Polres Muna Iptu Fitrayadi mengatakan, jasad Asnani ditemukan pertama kali oleh adik ipar korban pada Minggu (7/1/2018) malam sekitar pukul 21.30 wita.

Mendapati jasad kakak iparnya sudah tak bernyawa adik ipar korban langsung melaporkan kejadian itu kepada kepolisian setempat.

“Jadi jenazah Sitti Asnani berhasil di evakuasi oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Muna bersama Odhers Scout Community (OSC), dibantu oleh warga setempatpukul 04.15 wita, subuh tadi baru berhasil diangkat,” kata mantan Kasat Reskrim Kolut ini, Senin (8/1/2018).

Fitrayada mengatakan kedalaman sumur itu sekitar 24,6 meter. Lanjut dia, saat jasad korban diangkat ke permukaan, polisi menemukan tubuh korban penuh luka.

“Kita masih dalami, kemungkinan pakah luka itu akibat terbentur dipinggiran sumur yang terbuat dari batu kerikil yang tajam atau apa ,” jelas Fitrayadi

Fitrayadi menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, apakah korban Sitti Asnani bunuh diri atau atau sebaliknya . Katanya sejak korban ditemukan, suami korban berinisial Z tidak berada di rumah.

“Saat ini kita melakukan pencarian kepada suami korban, karena sampai saat ini dia tidak kelihatan dan keberadaannya tidak diketahui,” tuturnya. (B)

 

Reporter : Kasman
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here