Tampilan Desktop

Seorang PNS Ditemukan Tewas di Kamar Hotel
1754 Dibaca

Seorang PNS Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Tewas : Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ditemukan meregang nyawa di salah satu kamar hotel yang terletak di bilangan Jalan Malik Raya. Kelurahan Mandonga, Kota Kendari, Sabtu (5/11/2016) siang.(Foto : Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan meregang nyawa di salah satu kamar hotel yang terletak di bilangan Jalan Malik Raya. Kelurahan Mandonga, Kota Kendari Sabtu (5/11/2016) siang.

Diketahui, PNS tersebut bernama Sumardin (49) yang bekerja di Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mandonga, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Roby Topan Manusiwa mengungkapkan, kejadian tersebut ia ketahui pasca menerima laporan dari pihak hotel.

Setelah mendapat laporan itu, pihaknya bergegas menuju lokasi. Usai mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihaknya kemudian menghubungi tim dari Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjemput mayat tersebut untuk dilakukan visum.

” Dari keterangan rekan korban, korban ini mempunyai riwayat penyakit gagal ginjal, dan korban hanya seorang diri berada dalam kamar hotel nomor 520 lantai 5,” ungkap Roby

Roby menambahkan, keberadaan korban di hotel tersebut dalam rangka mengikuti kegiatan pelatihan dari Dinas kesehatan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Managemen hotel enggan berbicara dan terkesan menutupi kasus ini.

“Saya Humas disini, tapi nda usah saya sebut nama, bapak itu meninggal waktu perjalanan ke rumah sakit, jadi dia tidak meninggal disini,” singkat karyawan hotel yang enggan disebut namanya

Pantauan zonasultra.com di Rumah Sakit Bhayangkara, keluarga korban menolak untuk dilakukan visum, dengan alasan jenazah memang baru-baru saja melakukan operasi ginjal.

Saat ini jenazah telah diambil oleh pihak keluarga untuk kemudian dibawa kembali ke kampung halamannya di Kabupaten Buton. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com