Tampilan Desktop


Seorang Pria Dilaporkan Tenggelam di Kaliwanggu
449 Dibaca

Seorang Pria Dilaporkan Tenggelam di Kaliwanggu

TENGGELAM – Kasi Ops SAR Kendari, Jandri Paendong bersama sejumlah warga setempat saat berada di lokasi kejadian. Seorang pria yang tidak di ketahui identitasnya, di laporkan hilang di Kali Wanggu, Kota Kendari, Sabtu (17/9/2016). (Randi Ardiansyah/ ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang pria yang tidak di ketahui identitasnya, di laporkan hilang di Kali Wanggu, Kota Kendari. Kejadian itu bermula saat sejumlah warga tengah asik memancing di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jumat (16/9/2016) sekitar pukul 21.30 wita malam kemarin.

Kasi Ops SAR Kendari, Jandri Paendong mengatakan, pihaknya pertama kali mendapat kabar dari salah seorang pria bernama Sofyan, sekitar pukul 22.30 wita, yang melaporkan adanya korban tenggelam di Kali Wanggu, Kelurahan Wawanggu, Kota Kendari.

“Jadi tadi malam  pak Sofyan itu yang melapor ke kantor SAR, dia bilang dia lihat ada orang hanyut di kali itu,” tuturnya, Sabtu (17/9/2016).

Sekitar pukul 22.45 wita, lanjutnya, tim SAR  lalu bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP)  melakukan pencarian. Namun hingga sabtu  hari ini, mereka belum berhasil menemukan korban yang di duga tenggelam tersebut.

“Kita juga belum tau korban ini asalnya dari mana, karena kita juga dapat informasi ini dari pak Sofyan. Tapi kita sudah suruh anggota ke jembatan pasar baru sana, jangan sampai ada salah satu dari mereka yang hilang,” ungkapnya. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor :Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com