Tampilan Desktop


Seorang Pria Ditemukan Tewas di Atas Plafon
337 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI- Abdul Mabnun Hatma (47), warga jalan By Pass lorong Kali Wanggu, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, ditemukan tewas di atas plafon rumahnya.

Seorang Wanita Bunuh Diri di Depan Kampus UHO

Ilustrasi

Kapolsek Baruga, AKP I Ketut Arya Wijanarka mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Hesti (39) yang tidak lain merupakan istri korban. Sekitar pukul 05.00 Wita pada saat hujan, Hesti melihat ceceran darah di kamar mandi yang telah mengering dan mengeluarkan bau menyengat berasal dari atap plafon rumah korban.

“Jadi setelah melihat itu saksi lalu menghubungi keluarganya untuk membantu mencari asal darah tersebut, pada pukul 13.00 wita saksi dan keluarganya naik ke atas plafon rumah dan menemukan korban dalam posisi tertelungkup di plafon kamar mandi rumah,” ujarnya, Rabu (2/3/2016).

Mendapati hal itu, lanjut Kapolsek, keluarga korban langsung menghubungi pihak Polsek Baruga. Setibanya di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihaknya langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban sekitar pukul 14.20 wita jasad korban langsung dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan visum untuk mengetahui kepastian kematian korban.

“Dari kondisi korban diduga korban telah meninggal dunia lebih dari 1 hari karena telah mengeluarkan bau dan kondisi tubuh yang sudah kaku, menurut keterangan saksi dan pihak keluarga bahwa korban telah menghilang sekitar 2 hari. Yang mana sebelumnya korban semula hendak membuang bangkai tikus yg berada di atas plafon rumah,” katanya.

Diduga korban terjatuh dan kepala korban terbentur dinding lantai 2 rumah yang mengakibatkan korban mengalami luka memar dan pendarahan, selain itu pada tubuh korban ditemukan luka robek pada pelipis kepala sebelah kanan dan sebagian tubuh korban mengalami luka melepuh.

 

Penulis : Randi
Editor  : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com