Tampilan Desktop


Seorang Pria Tewas Usai Teguk Miras Oplosan
81 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Nasib naas dialami oleh Sawal (40), pria asal Kabupaten Muna yang kini berdomisili di Langi Bajo, Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari Kota Kendari. Jasadnya ditemukan kaku tak bernyawa, disebuah base camp dilorong Darma Kelurahan Kendari Caddi, Senin (15/8/2016) sekitar pukul 06.00 wita pagi tadi.

Seorang Pria Tewas Usai Teguk Miras Oplosan

Ilustrasi

Kapolsek Kendari, Kompol La Ode Arief mengatakan, korban yang sehari-harinya bekerja sebagai pembeli hasil laut ini, awalnya menggelar pesta Minuman Keras (Miras) bersama 4 orang rekannya.

“Jadi awalnya sekitar 19.30 wita, korban bersama dengan 4 orang rekannya mengkonsumsi miras jenis kameko di base camp itu. Lalu Sekitar pukul 00.00 wita, korban bersama dengan rekannya itu pergi ke cafe D’ Star,” tuturnya.

Setibanya disana, lanjut Kapolsek, kelimanya pun kembali mengkomsumsi miras jenis bir sebanyak 12 botol. Lalu Sekitar pukul 02.00 wita korban yang dalam kondisi mabuk berat, kembali ke base camp bersama rekannya bernama JM (Inisial) dengan menggunakan taksi.

“Karena tidak memungkinkan untuk naik sepeda motor, lalu korban pulang bersama temannya itu naik taksi kembali ke base camp. Setibanya di base camp korban yang dalam keadaan mabuk berat menggulingkan dirinya sampai tertidur,” ujarnya.

Sekitar pukul 04.00 wita, korban yang masih dalam keadaan tertidur dan mabuk, ditinggal sendiri oleh keempat rekannya. Sekitar pukul 06.00 wita, salah seorang tekan korban bernama Harlin kembali ke base camp dan mendapati jasad korban yang sudah tidak bernyawa.

“Untuk sementara korban meninggal dunia diduga akibat mengkonsumsi miras, secara berlebihan dan tidak ditemukan tanda penganiayaan ditubuh korban,” ungkapnya.

Sementar itu, pihaknya yang mendapat laporan itu langsung mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mengamankan TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Menurut kapolsek, sampai saat ini sudah dua saksi yang diperiksa. Keduanya merupakan rekan korban. Sementara pihak keluarga korban belum ada yang datang melapor. (A)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor  : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com