Tampilan Desktop


Seorang Sopir Taksi di Kendari Tewas Karena Dikeroyok
114 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI –   Andi Herman (40), warga Jalan Bunga Kana, Kelurahan Watu-watu Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang sehari-hari bekerja sebagai sopir taksi harus meregang nyawa setelah dikeroyok sejumlah orang yang tak dikenal.

Kapolsek Kemaraya, Kendari, AKP Dimas aditya mengatakan, kejadian itu bermula saat korban mengambil penumpang di Pelabuhan Kapal Wanci, Minggu (25/10/2015), sekitar pukul 04.00 Wita. Ia kemudian langsung mengantar penumpangnya menuju ke arah Mandonga. Namun, dalam perjalanan di sekitar Kendari Beach By Pass, mobil korban di lempar seseorang yang tidak dikenalnya.

“Jadi setelah dilempar korban  memutar arah mobilnya dan mengejar pelaku yang menggunakan sepeda motor. Keduanyapun saling berkejaran,” terang Dimas, Senin (26/10/2015).

Kemudian lanjutnya, setelah sampai di Jalan  Pembangunan, Kelurahan Benu-benua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, korban menghadang pelaku. Korban turun dari atas mobil dan menghampiri pelaku dan bertanya siapa yang melempari mobilnya.

Dari situlah terjadi perdebatan dimana pelaku tidak mengakui kalau dirinya melempari mobil korban. Tiba-tiba kemudian, pelaku yang terdiri beberapa orang itu langsung memukul dan mengeroyok korban hingga tewas akibat luka tusuk di bokong dan punggung kirinya.

Meski demikian pihak kepolosian belum menemukan pelaku dan motif pembunuhan ini. Sementara itu mobil yang di kendarai Korban mengalami pecah di bagian kaca depan.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com