Tampilan Desktop

Seorang Wanita di Temukan Tewas Dikamar Hotel
879 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hotel Wisma Indonesia digegerkan dengan meninggalnya Marlian (36), salah seorang pengunjung hotel yang berada di kamar 204.

mayat-ilustrasi

Ilustrasi

Jasad korban pertama kali di temukan oleh Mega, salah satu Resepsionis Hotel Wisma Indonesia, Rabu sekitar pukul 15.25 wita sore tadi.

Kejadian itu terungkap, saat saksi mata Mega resepsionis hotel hendak membawakan makanan ke kamar korban. Namun korban tak kunjung membuka pintu kamarnya.

“Jadi pas saya ketuk ketuk, tidak ada jawaban atau pun suara, terus  saya intip lewat jendela. Saya lihat korban dalam posisi terlentang di tempat tidur,” tururnya.

Setelah mendapati hal itu, tambahnya, dirinya pun lalu meminta bantuan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Baruga.
Mega juga mengungkapkan, jika korban masuk ke hotel pada, Selasa (22/11/2016) sekitar pukul 15.00 wita, sebelum ditemukan meninggal korban sempat menemui seorang pria dan wanita pada malam harinya.

“Iya korban masuk hotel sendirian, tetapi tadi malam korban menemui seorang pria dan perempuan. Kita tidak tau siapa dua orang itu,” ujarnya.

Kapolsek Baruga AKP I Ketut Arya Wijanarka menjelaskan, dari hasil identifikasi tim Polres Kendari. Diketahui jika korban merupakan warga Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari.

“Setelah kami dapatkan info, kami langsung bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untuk saat ini jasad korban sudah di bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk di lakukan visum, untuk mengetahui motif kematian korban,” ungkapnya.  (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor : Tahir Ose

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com