Tampilan Desktop


Seorang Warga di Wonggeduku Tewas Setelah Dihantam Mobil
1459 Dibaca

Seorang Warga di Wonggeduku Tewas Setelah Dihantam Mobil

KECELAKAAN LALU LINTAS : Sejumlah warga berkurumung di lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas di desa Wonggeduku Barat, Kecamatan Wonggeduku Barat, Kabupaten Konawe, Kamis (3/3/2016) siang. Seorang pria berusia 75 tahun tewas setelah ditabrak. JASMIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, UNAAHA– Kecelakaan maut terjadi di jalan poros Kendari-Kolaka tepatnya di desa Wonggeduku Barat, Kecamatan Wonggeduku Barat,  kabupaten Konawe, yang menewaskan seorang pria berumur 75 tahun.

Mobil yang menabrak tersebut diketahui bernomor plat B1487 DYK Honda Mobilio warna hitam. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.00 Wita.

Korban ditabrak mobil dari arah Unaaha menuju arah Kendari. Menurut saksi mata, korban tersebut sementara menyeberang dari rumah ke kios untuk membeli rokok, tiba-tiba mobil melintas dan menghantam orang tua tersebut.

Hakim (60), yang juga kerabat sopir tersebut yang kebetulan duduk di samping sopir mengatakan, tiba-tiba saja kaget ketika melihat orang tua laki-laki tersebut muncul dari arah kiri hendak menyebrang.

“Kami sempat menghindar, tetapi orang tua itu begitu cepat menghantam mobil kami. Laju kendaraan sekitar 60 km perjam,” ujarnya.

Sementara itu korban, meneteskan darah dari arah kepala dan punggung. Keadaan kepala pecah dan punggung yang robek. Korban dilarikan kerumah sakit BLUD Kobawe untuk perawatan intensif, tapi sayangnya nyawa korban tak dapat diselamatkan.

Saat ini satuan polisi lantas Konawe sementara mengindentifikasi kecelakaan tersebut. Sementara pelaku diamankan di kantor pos lantas Konawe.

Hingga berita ini ditulis, baik sopir maupun korban yang meninggal dunia belum diketahui identitasnya.

 

Penulis : Jaspin
Editor  : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com