Tampilan Desktop


Sepak Takraw Beregu Putra Sultra Kalah dari Jawa Tengah
304 Dibaca

Sepak Takraw Beregu Putra Sultra Kalah dari Jawa Tengah

SEPAK TAKRAW – Tim Sepak Takraw Sultra harus mengakui keunggulan tim sepak takraw Jawa Tengah dipertandingan awal Pool B nomor regu putra PON XIX di Jawa Barat. M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, BANDUNG – Memulai laga di Pool B nomor beregu putra PON XIX, tim sepak takraw Sulawesi Tenggara (Sultra)  gagal meraih kemenangan.  Berhadapan dengan tim sepak takraw Jawa Tengah di Sporthall FPOK UPI,  Selasa (20/9/2016) malam, Takdir Cs harus menelan kekalahan 2-0 (8 – 21 dan 11 – 21).

Pelatih sepak takraw Sultra Heriansyah mengatakan,  kekalahan atas Jawa Tengah ini memang sangat disayangkan.  Sebab dipertandingan pertama harus bisa memetik kemenangan.

Untuk itu katanya,  dipertandingan selanjutnya pihaknya berharap tim sepak takraw Sultra dinomor regu ini bisa meraih kemenangan sehingga tetap menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

“Kita masih memiliki peluang untuk lolos jika di tiga pertandingan selanjutnya kita bisa meraih kemenangan,” jelasnya,  di mess atlet sepak takraw,  Rabu (21/9/2016).

Terkait peluang tim sepak takraw Sultra,  lanjut mantan atlet sepak takraw andalan Sultra ini,  memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa menyapu bersih seluruh pertandingan yang tersisa.

Untuk susunan pemain yang akan diturunkan dipertandingan selanjutnya lanjut Hery, masih akan sama dengan materi yang diturunkan pada pertandingan melawan Jawa Tengah.  (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor      : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com