Tampilan Desktop

Sepak Takraw Optimis Sumbang Medali di PON XIX
67 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim sepak takraw Sulawesi Tenggara (Sultra) optimis dapat menyumbangkan medali pada PON XIX mendatang. Nomor double event akan menjadi andalan untuk mendulang medali dipesta olahraga empat tahunan terakbar di Indonesia tersebut.

pon sultra

Ilustrasi

Pelatih tim sepak takraw Sultra, Heriansyah mengatakan, untuk nomor double event ini khususnya dinomor putra Sultra memiliki materi yang sangat baik. Untuk itu, dia sangat optimis Sultra mampu meraih medali.

Dinomor double event ini terang mantan atlet andalan sepak takraw Sultra tersebut, akan mempertandingkan dua nomor. Dua nomor tersebut adalah nomor double event tim dan double event beregu.

“Kami optimis nomor double event ini memiliki peluang yang cukup besar. Tetapi kami juga tetap berharap untuk nomor regu Sultra mampu bersaing dengan daerah lain di PON XIX mendatang,”jelasnya, di KONI Sultra, Rabu (13/1/2016).

Hanya saja tuturnya, persiapan atlet harus menjadi fokus utama. Sebab tanpa persiapan yang kurang maksimal sangatlah sulit untuk bisa meraih prestasi maksimal di PON XIX mendatang.

KONI Sultra sebagai induk organisasi olahraga didaerah ini kata Hery, hendaknya dapat sesegera mungkin memikirkan bagaimana kondisi para atlet di Sultra bisa menjadi perhatian khusus. Kalau bisa lanjutnya, KONI Sultra bisa melakukan Training Center non campus terlebih dahulu.

Sehingga kondisi para atlet masuk dalam Training Center Campus pada April mendatang tuturnya, dapat lebih baik lagi. Sehingga program latihan yang dilakukan pada Training Center Campus bisa lebih fokus pada peningkatan teknik dan strategi permainan.

 

Penulis: Rasman Saputra

Editor: Jumriati

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com