Tampilan Desktop



Sepak Takraw Sultra Belum Tentukan Atletnya di Popnas
33 Dibaca

Sepak Takraw Sultra Belum Tentukan Atletnya di Popnas SEPAK TAKRAW – Tim Sepak Takraw putri Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sultra belum tentukan siapa saja yang akan masuk dalam tim pada Popnas di Semarang September mendatang. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim sepak takraw putri Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sulawesi Tenggara (Sultra) belum menentukan siapa atlet yang akan disertakan pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Semarang September 2017 mendatang.

Pelatih Tim Sepak Takraw PPLP Sultra Heriansyah mengatakan, pihaknya akan memutuskan siapa atlet yang akan diturunkan di Popnas dua minggu sebelum pemberangkatan. Meski begitu, pihaknya sudah bisa memastikan dua nama yang akan masuk dalam tim inti pada Popnas.

“Wa Ode Sarni dan Fitrah Siu saya sudah pastikan masuk tim. Tetapi tiga nama lainnya belum bisa saya putuskan sekarang ini,” kata Heriansyah di ruang kerjanya, Rabu (9/8/2017).

Dikatakan, dua pemain ini terpilih karena keduanya memiliki kemampuan di atas rekan-rekannya yang lain. Saat ini tinggal melihat perkembangan atlet lainnya untuk mengisi tiga slot tersisa.

Untuk pesta olahraga antar pelajar terakbar di Indonesia ini, tim sepak takraw putri Sultra akan turun pada dua nomor, yakni nomor beregu dan nomor double iven.

“Melihat penampilan para atlet sepak takraw putri Sultra di Kejurnas sepak takraw antar PPLP di Makassar lalu saya optimis mereka bisa menyumbang medali di dua nomor yang kita ikuti nantinya,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free