Tampilan Desktop



Sepak Takraw Sultra Tergabung di Grup Neraka Dalam Popmas
41 Dibaca

Sepak Takraw Sultra Tergabung di Grup Neraka Dalam Popmas

SEPAK TAKRAW – Tim Sepak Takraw Sultra harus bekerja ekstra keras untuk lolos ke babak selanjutnya pada Pomnas kali ini. Sebab, anak asuh Heriansyah ini tergabung di Grup Neraka bersama Sumatera Barat dan Gorontalo. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim sepak takraw Sulawesi Tenggara (Sultra) tampaknya akan bekerja ekstra keras pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di Makassar Sulawesi Selatan.

Pasalnya, anak asuh Heriansyah ini tergabung dalam Grup Neraka, bersama dengan Sumatera Barat dan Gorontalo, tim sepak takraw Sultra akan saling sikut di Grup D pada nomor inter beregu putra guna memperebutkan dua tiket ke babak delapan besar.

Pelatih tim sepak takraw Pomnas Sultra, Heriansyah mengatakan, Gorontalo dan Sumatera Barat merupakan daerah yang memiliki materi atlet sepak takraw yang bagus. Jadi tim sepak takraw Sultra harus bermain maksimal.

“Setiap pertandingan di nomor inter regu ini seperti final. Jadi untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya kita harus memenangkan seluruh pertandingan,”jelasnya pada ZONASULTRA.COM, Minggu (15/10/2017).

Menyangkut kans anak asuhnya, mantan atlet sepak takraw Sultra ini menuturkan, peluang tim sepak takraw Sultra cukup besar. Saat ini tinggal bagaimana permainan tim sepak takraw Sultra bisa stabil.

Dengan melakukan kesalahan melawan dua tim yang menjadi pesaing anak asuhnya, lanjut Hery, sama saja dengan memberikan kemenangan mudah buat lawan.

“Dari segi permainan kita sama dengan Sumatera Barat dan Gorontalo. Saat ini tinggal bagaimana siapa yang benar-benar fokus dipertandingan,”tuturnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com