Tampilan Desktop


Sertijab di Polres Kendari, Wakapolres dan Sejumlah Kapolsek Berganti
785 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sejumlah perwira jajaran Polres Kendari berganti. Serah terima jabatan (Sertijab) di laksanakan di aula  Polresta Kendari, Rabu (16/9/2015), dipimpin langsung Kapolres Kendari AKBP Ilham Saparona.

Adapun perubahan jabatan di Polresta Kendari yakni Wakapolres Kendari yang sebelumnya dijabat Kompol Dian Nugraha kini berganti Kompol Lalu Moh Syahrir Arif. Kemudin Kabag Ops dari Kompol Rofikoh Yunianto kini dijabat Kompol Febri Isma Jaya. Selanjutnya Kasat Lantas yang sebelumnya AKP Ida Bagus Sudirga diganti AKP Agoeng Ramadhani dan jabatan Kasat Reskrim dari AKP Robby Topan Manusiwa diganti AKP Sendi Antoni.

“Pergantian ini memang harus di lakukan dalam rangka rolling untuk peningkatan ekselon dan kemudian juga dalam rangka tour of area atau tour of duty. Tadi juga saya sampaikan dalam amanat bahwa ini memang dalam rangka penyegaran,” tutur Ilham Saparona.

Sementara itu, sejumlah kepala kepolisian sektor (Kapolsek) juga diganti. Kapolsek Mandonga dari Kompol La Baco diganti AKP Robby Topan Manusiwa. Kapolsek Kemaraya Iptu Shintia Thengko  diganti AKP Dimas Aditya, Kapolsek Soropia dari AKP Sarwo Agung Edi Wiwo diganti Iptu Yeremia Iwo.

Selanjutnya Kapolsek Abeli dari Iptu Yeremia Iwo diganti Ipda Rudika Harto Kanajiri. Kapolsek Ranometo dari Iptu Willa Jully Nendissa diganti Ipda Indah Puspasari. Kapolsek Baruga dari AKP Sandy W G Suawa sekarang berganti AKP I Ketut Arya Wijanarka.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com