Tampilan Desktop



Serunya Futsal Antara Insan Pers dan Tim Kodim 1417 KDI
117 Dibaca

Serunya Futsal Antara Insan Pers dan Tim Kodim 1417 KDI FUTSAL – Tim futsal dari Kodim 1417 Kendari bertemu dalam pertandingan persahabatan dengan Tim pers Kota Kendari, Sabtu (23/9/2017). Pertandingan ini berlangsung di lapangan futsal Kodim 1417 Kdi. (Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim futsal dari Kodim 1417 Kendari bertemu dalam pertandingan persahabatan dengan Tim pers Kota Kendari, Sabtu (23/9/2017). Pertandingan ini berlangsung di lapangan futsal Kodim 1417 Kdi.

Pertandingan persahabatan ini diikuti empat tim. Dua tim dari Kodim, dan dua tim dari jurnalis Kendari. Waktu yang digunakan adalah dua kali 15 menit.

Pertandingan pertama, Kodim berhasil menang dengan skor 5-3. Pertandingan berjalan dengan sengit. Tim dari jurnalis unggul terlebih dahulu. Namun, di babak ke dua tim Kodim bisa membalikkan keadaan dan menang dengan skor akhir 5-3.

futsal wartawan vs kodim kendariPertandingan yang lebih seru terjadi pada laga ke dua. Saling balas gol terjadi dari babak pertama. Tim pers terlebih dahulu unggul dua gol. Namun sebelum peluit panjang di babak pertama dibunyikan, tim Futsal Kodim berhasil menyamakan kedudukan hingga babak pertama berakhir dengan skor seri 2-2.

Menit awal babak ke dua, para jurnalis kembali menjebol gawang Kodim. Tak bertahan lama, Kodim kembali menyamakan skor. Tim dari insan pers akhirnya meraih kemenangan setelah kembali menjebol kawalan penjaga gawang Kodim. Skor akhir 4-3 untuk kemenangan jurnalis.

Dandim 1417 Kendari, Letkol Kavaleri Eko Hermawan juga ikut dalam pertandingan persahabatan ini. Kata dia, pertandingan yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, keakraban kita bisa terus terjalin. Intinya, pertandingan persahabatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodim dan insan pers,” ungkap Eko Hermawan.

Adapun unsur pimpinan dari jajaran Kodim yang ikut dalam pertandingan yakni Kasdim 1474 Kdi, Mayor Inf Petrus Hehakaya, Danramil 10 kota Mayor Inf Drs. H. Hilman Nur, Pabung Konawe Selatan Mayor Inf Muh Kamil, Pasipers Kodim Kapten Inf Heriyanto, Danramil 14 Soropia Kapten Inf Leonardin, Danramil 9 Sampara Kapten Inf Arifuddin, Danramil 13 Poasia Kapten Inf edy kusuma, serta Danramil 11 Ranomeeto Kapten Inf Salmar Gona. (A)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Kiki

Tagged with:
RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free