Tampilan Desktop


Sesak Nafas, Peserta GJI Keluar Barisan
61 Dibaca

Siswi Sesak Nafas- Elma (jilbab kuning) saat beristirahat didepan rumah warga karena tidak mampu melamjutkan perlombaan GJI pada perayaan HUT RI ke 71 pada rabu (17/8/2016), karena tidak ingin terjadi hal yang fatal Guru- guru melarang Elma melanjutkan perlombaan tersebut. (Andi Hasman/ ZONASULTRA.COM)

Siswi Sesak NafasElma (jilbab kuning) saat beristirahat didepan rumah warga karena tidak mampu melamjutkan perlombaan GJI pada perayaan HUT RI ke 71 pada rabu (17/8/2016), karena tidak ingin terjadi hal yang fatal Guru- guru melarang Elma melanjutkan perlombaan tersebut. (Andi Hasman/ ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Peserta Gerak Jalan Indah (GJI)asal SMK 2 Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama Elma terpaksa meninggalkan barisan karena lemas. Padahal, saat itu barisannya belum sampai finis atau masih di pertengahan jalan. Namun Elma sudah tidak mampu melanjutkan jalannya.

Diikonfirmasi soal itu, Elma mengatakan bahwa dirinya merasa sangat sesak nafas hingga tak mampu lagi untuk berjalan.

” Saya sesak nafas seperti mau habis mi nafasku kasian,” ungkapnya lemas

Rasa sesak nafas itu, lanjutnya, sudah dirasakan sejak awal berjalan namun tetap dipaksa sampai dirinya sudah tidak mampu.

Guru peserta GJI, Halima yang turut mengawal siswanya mengatakan, agar Elma tidak melanjutkan Gerak Jalan karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan.

” Sebenarnya dari tadi saya sudah larang tapi dia masih paksa untuk tetap melanjutkan Gerak Jalannya. Sudahmi dia istrahat saja janganmi lanjut,” ungkapnya

Pantauan Jurnalis ZONASULTRA.COM, Elma digotong oleh rekannya karena sudah tidak mampu berjalan. Ia kemudian beristirahat di depan rumah warga lokasi melintasnya para peserta GJI. (B)

 

Reporter : Andi Hasman
Editor : Kiki

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com