Tampilan Desktop


Setelah 3 Periode Jadi Nahkoda, Kini Nur Alam Punya 2 Posisi Baru di PAN
163 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah 3 Periode menahkodai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara (Sultra), kini Nur Alam memiliki 2 jabatan sekaligus dalam struktur kepengurusan partai belambang matahari terbit itu.

nur alam pan, gubernur sultra

Nur Alam

Sekretaris DPW PAN Sultra Adriatma Dwi Putra (ADP) mengatakan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nur Alam ditarik menjadi Wakil Ketua Umum mendampingi Zulkifli Hasan. Selain itu, Nur Alam juga dimasukan dalam struktur DPW PAN Sultra sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP).

“Masih tetap jadi Wakil Ketua Umum dan Ketua MPP juga. 2 posisi sekaligus tidak ada masalah dan sesuai aturan partai, kan posisinya saat ini tidak berafiliasi dalam struktur pengurus harian,” kata ADP di Kendari, Selasa (31/5/2016) malam.

Saat ini draf komposisi pengurus DPW PAN Sultra sudah dikirim ke DPP untuk kemudian disetujui berupa turunnya Surat Keputusan (SK). Kata ADP, dirinya bersama Ketua DPW Umar Samiun saat ini masih menunggu apakah draf yang dikirim perlu dikoreksi atau tidak.

Namun demikian ADP enggan menyebutkan nama  kader yang diakomodir dalam kepengurusan karena masih bersifat rahasia. Yang pastinya pengurus lama sebagian besar masih banyak yang dimasukan. (B)

 

Penulis: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com