Tampilan Desktop



Setelah Dilaporkan ke Polda, Oknum Polisi Ini Kembali Diadukan ke Propam
25 Dibaca

Sebelumnya pekan lalu YO dilaporkan ke Polda oleh warga setempat berinisial FR lantaran tindakannya yang dianggap semena-mena dan cenderung merugikan warga. Senin (19/1/2015) lalu, tiga dari belasan

Sebelumnya pekan lalu YO dilaporkan ke Polda oleh warga setempat berinisial FR lantaran tindakannya yang dianggap semena-mena dan cenderung merugikan warga. Senin (19/1/2015) lalu, tiga dari belasan warga yang membuat surat pernyataan menyerahkan aduan warga ke Propam untuk ditindaklanjuti. Ketiga warga tersebut masing-masing LN (40), Sa (39) dan Ar (44).
Kepada awak zonasultra.com, Kamis (22/1/2015) siang, ketiga warga ini mengatakan surat tersebut merupakan surat yang ditanda tangani belasan warga yang sudah tidak senang dengan perbuatan oknum YO. 
Ketiganya menceritakan alasan mereka dan belasan warga melaporkan oknum Yo dikarenakan kerap kali berbuat tindakan yang meresahkan warga. Contohnya saat istri YO yang saat itu masih menjabat kepala desa sedang  memimpin rapat atau pertemuan dengan warga, tak terima diprotes. YO pun kerab kali datang marah-marah kepada warga.
“Pernah waktu istrinya pimpin rapat dan ada warga yang protes, maka istrinya langsung menghubungi suaminya (YO), dan tidak lama kemudian YO malah marah-marah kepada warga,” ungkap ketiga warga tersebut.
Tidak hanya itu, YO juga kerap kali mematikan usaha yang digeluti masyarakat. Contohnya warga yang menjual bensin maka Yo jiga ikut menjual dan mematikan usaha warga. 
Lain halnya juga saat dirinya menangani kasus. Banyak kasus yang ditangani tidak jelas proses hukumnya. “Saya pernah menjadi korban penikaman beberapa waktu lalu, tetapi dia malah tidak proaktif menyelesaikan masalah ini meskipun saya sudah melapor,” ujar Nz. (Awi)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free