Tampilan Desktop



Setelah Kapolda, Kini Wakapolda Sultra yang Akan Berganti
4079 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Wakil Kepala Kepolisian Daerah ( Wakapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan   berganti. Kombes Pol D Heru Teguh Prayitno NRP 59050980, akan menyerahkan jabatannya kepada Kombes Pol Drs Bambang Priyambadha, SH NRP 66010506.

 Setelah Kapolda, Kini Wakapolda Sultra yang Akan Berganti

Surat Telegram Polri

Hal itu berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/106/I/2017 dan ST/114/I/2017 Tertanggal 13 Januari 2017, tentang mutasi pamen di lingkungan Polri.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sultra, AKBP Sunarto saat dikonfirmasi zonasultra.com, membenarkan hal tersebut. “Betul. Suratnya ya sesuai tanggal itu,” singkat Narto lewat relegram pribadinya, Sabtu (14/1/2017) siang.

Heru Teguh Prayitno, selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Perwira Menengah Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri dalam rangka Penugasan Pada Badan Narkotika Nasional (BNN). Heru Teguh Prayitno juga akan mendapatkan job bintang baru di pundaknya.

Sementara, Bambang Priyambadha yang selanjutnya akan menjadi Wakapolda Sultra, sebelumnya menjabat sebagai Kabidstra Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespim) Polri.

“Untuk serah terima jabatannya, nanti diberitahukan kemudian,” jelas Narto.

Sebelumnya, pada tanggal empat Januari, Kapolda Sultra, Brigjen Pol Agung Sabar Santoso juga telah menduduki jabatan baru sebagai Kapolda nusa Tenggara Timur (NTT) dan jabatannya sebagai Kapolda Sultra digantikan oleh Brigjen Pol Andap Budhi Revianto. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor   : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com