Shabu-Shabu, Kini Hadir di Grand Clarion Hotel Kendari

0
Grand Clarion Kendari

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Grand Clarion Hotel Kendari kini menghadirkan menu baru yang siap memanjakan para pencinta makanan khas Jepang, yakni Shabu Shabu di Skylounge Grand Clarion Hotel Kendari.

Grand Clarion Kendari

Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Richy mengungkapkan, Shabu Shabu merupakan makanan Jepang Jenis Nabemono berupa irisan sangat tipis daging sapi yang dicelup ke dalam panci khusus berisi air panas di atas meja makan, dan dilambai-lambaikan di dalam kuah untuk beberapa kali sebelum dimakan bersama saus (tare) mengandung wijen yang disebut gomadare atau ponzu.

“Di dalam panci biasanya juga dimasukkan sayur-sayuran, tahu, atau kuzukiri,” ungkap Richy melalui siaran pers kepada Zonasultra.com, Rabu (31/10/2017).

Proses penyajiannya sendiri, lanjut Richy, akan disajikan langsung diatas meja saji para pengunjung, sehingga dapat langsung dimasak oleh pengunjung, ataupun meminta bantuan oleh petugas Sky Lounge Grand Clarion Hotel yang terletak di lantai 15 hotel.

“Sajian ini merupakan sajian yang sangat di jaga kwalitas kesegaran dan kebersihanya, ini merupakan olahan unggulan Sky Lounge Kendari,” kata Richy.

Untuk dapat menikmati menu spesial tersebut, harga yang perlu anda bayar yakni Rp.250.000/porsi, yang bisa disantap oleh 3-4 orang. Untuk itu, bagi anda yang tertarik ingin merasakan sensasi makanan Jepang tersebut segera kunjungi Sky Lounge Grand Clarion Hotel Kendari mulai puku 12.00 hingga 18.00 WITA. ntuk info reservasi dan lebih lanjut bisa menghubungi 081248714968. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Kiki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here