Tampilan Desktop


Shalat Idul Adha di Bundaran Pesawat Lepo-lepo, Ini Pesan Asrun pada Warga Kendari
215 Dibaca

Idul-adha-Asrun-kurban-3-sapi

Idul Adha – Walikota Kendari Asrun Saat melaksanakan shalat Id di Kelurahan Lepo-Lepo, Kendari, Senin (12/9/2016). Idul Adha kali ini Asrun berkurban 3 ekor sapi. (Foto : Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Walikota Kendari Asrun melaksanakan shalat Idul Adha 1437 H di Bundaran Pesawat Lepo-lepo, Kendari, Senin (12/9/2016)

Walikota bersama keluarga tiba di tempat sholat idul adha sekira pukul 06.50 Wita dan langsung disambut oleh masyarakat, panitia hari besar islam (PHBI), serta para SKPD dari berbagai instansi, lurah dan camat setempat.

Usai melakukan sholat Idul Adha, Walikota mengatakan bahwa dipilihnya Bundaran Pesawat Lepo-lepo sebagai tempat sholat Idul Adha pada kesempatan ini kerena bisa memberikan rasa keadilan dan nilai representasi secara menyeluruh kepada masyarakat Kota Kendari.

“Saya memilih sholat ied di tempat ini (Bundaran Pesawat) tujuanya adalah untuk memberikan rasa keadilan kepada masyarakat dan juga sebagai representatif perwakilan Kecamatan Baruga. Sebelumnya saya sudah laksanakan sholat ied di seluruh kecamatan di Kota Kendari,” kata Asrun.

Asrun juga menjelaskan bahwa pada perayaan sholat ied tahun ini dirinya menyembelih hewan qurban secara pribadi sebanyak tiga ekor sapi yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu.

Asrun menambahkan, perayaan Idul Adha tahun ini tidak memiliki perbedaan dengan tahun-tahun sebelumnya, namun ia berharap kepada warga Kota Kendari agar semakin meningkatkan rasa berbagi kepada sesama.

“Dalam perayaan hari raya Idul Adha saya berharap kepada masyarakat kota agar terus meningkatkan rasa berbaginya kepada sesama, karena disitulah letak esensinya dari berqurban,” ujar Asrun. (B)

 

Reporter : Hasan
Editor      : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com