Tampilan Desktop


Siap-Siap, 30 Mei PT Megahputra Kendari Bakal “Hambur” 50 Iphone 5
10 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Megahputra Kendari, dealer resmi Suzuki di Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menyiapkan 50 unit Iphone 5 yang akan dibagikan kepada para pengunjung yang beruntung saat peluncuran Karimun Wagon R Auto Gear Shift (AGS) di Lippo Plaza Kendari Sabtu (30/5/2015) malam nanti.

Promotion Head PT Megahputra Kendari Rahmad La Dae mengatakan, 50 unit Iphone ini akan “dihamburkan” tepat saat peluncuran Wagon R nanti, namun dirinya menolak untuk membeberkan lebih lanjut mengenai detail atau cara untuk mendapatkan hadiah tersebut. Tak hanya Iphone 5, pihaknya memastikan peluncuran kali ini akan bertabur hadiah, mulai uang tunai hingga voucher menginap di Hotel Grand Clarion Kendari. 
“Silahkan datang Sabtu malam nanti,” kata Rahmad singkat ditemui di kantor Megahputra Jalan Bypass La Ode Hadi Kendari, Selasa (26/5/2015).
Untuk diketahui, AGS merupakan gabungan dua tipe transmisi, yaitu manual dan otomatis. Penggunaannya diklaim lebih praktis dan mendukung kenyamanan berkendara terutama saat menghadapi kemacetan.
Teknologi AGS Suzuki ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan di segmen mobil Low Cost Green Car (LCGC). Hanya dengan membeli mobil tipe ini, konsumen telah mendapatkan dua tipe transmisi sekaligus, yaitu manual dan matik. Konsumen juga tinggal memindahkan transmisi sesuai dengan yang diinginkan. (Jumriati)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com