Tampilan Desktop



Siap-Siap, Malam Ini Fildan Bakal Sajikan Lagu Ngebeat Diiringi Koreo di D’Academy 4
4956 Dibaca

DA4 fildan Rahayu

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Fildan Rahayu, salah satu peserta D’Academy 4 asal Kota Baubau akan menampilkan penampilan yang belum pernah ia coba sebelumnya yakni dengan tampil dengan menyajikan tarian atau dancer.

Fildan memang tak henti-hentinya berkreasi untuk menampilkan sesuatu yang baru ditiap penampilannya demi membuat pendukungnya diseluruh Indonesia terpukau dengan tampilan apiknya.

Fildan Rahayu

Fildan Rahayu

Setelah beberapa waktu lalu berhasil memukau penonton dengan permainan sulingnya, pada malam ini, Rabu (22/2/2017) selain tampil dengan menggunakan gitar, Fildan juga akan menampilkan koreografi

“Insyaallah nanti malam saya pake gitar, dan nanti ada koreo juga. Nanti gitarnya akan disiapkan,” kata Fildan melalui pesan Whats App, Rabu (22/2/2017).

Untuk koreografi sendiri kata Fildan, ia dilatih langsung oleh pelatih dance Batavia Dancer yaitu Ayah Dedi.

Selain itu, Fildan mengungkapkan di penampilan malam nanti, ia akan menggunakan gitar baru miliknya, yang merupakan pemberian dari Ayah angkatnya Arsis Jafar yang juga merupakan direktur PDAM Kota Baubau.

“Jadi nanti malam saya pake gitar baru saya. Bentuknya memang cukup aneh, tapi sound dari gitarnya sangat keren, dan insyaallah saya akan tampilkan yang terbaik,” kata Fildan

Untuk diketahui, malam nanti pukul 19.00 sampai selesai, Fildan yang tergabung dalam grup 2 akan bersaing dengan ke-empat kontestan lainnya yakni Arina asal Maumere, Poppy asal Sumatera Selatan, Sugeng asal Jawa Timur, dan Silvi asal Jawa Barat. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free