Tampilan Desktop


Siap-Siap, Tiga Hari Lagi Perburuan Zombie Dimulai
38 Dibaca

Pemilik Kreasindo Entertainment Fardan La’kare mengatakan, Kendari Zombie Night Run merupakan konsep entertainment terbaru dan pertama di Indonesia yang memadukan fun

Pemilik Kreasindo Entertainment Fardan La’kare mengatakan, Kendari Zombie Night Run merupakan konsep entertainment terbaru dan pertama di Indonesia yang memadukan fun run, DJ, band, dance dan fashion dalam satu wadah. Konsep ini juga belum pernah diusung di negara manapun.

“Kami juga memperbanyak hadiah berupa doorprice dengan doorprice utama satu unit sepeda motor. Pertunjukan tari di paradekan oleh teman-teman dari dua komunitas dancer yaitu Triple’S dance Sultra yang merupakan komunitas dancer terbesar di Sultra dan komunitas JKT48 Kendari dan juga akan ada fashion show dari Kreasindo Models. Sementara di negara lain yang pernah melakukan zombie run hanya memadukan fun run, DJ dan band,” jelas Fardan di Kendari, Rabu (15/4/2015)

Hingga saat ini, lanjut Fardan dari 2.000 peserta yang ditargetkan, yang tercapai barulah sekitar 60% dari jumlah tersebut. Pihaknya yakin angka tersebut masih akan terus bertambah dengan berakhirnya Ujian Nasional (UN) tingkat SMA, di mana event ini akan menjadi wahana bagi para peserta UN untuk melepas lelah pasca UN.

Dalam Zombie Night Run ini ungkap Fardan, pihak Kreasindo juga telah menyediakan dua kompetisi buat para Zombie yaitu Selvie Contest dan The Best Carakter Zombie. “Jadi, bagi mereka yg sudah selfie dengan dandan zombie bisa langsung upload foto mereka di twitter dengan hesteg #zombienightrunkdi dan mention ke twitter @Kreasindo_KDI dan kami akan memilih 10 orang yang berdandan zombie se gokil mungkin kita akan beri hadiah menarik,” terang Fardan.

Sebagai event yang baru pertama kali digelar di Indonesia, Zombie Night Run telah mendapatkan perhatian dari berbagai media, baik lokal, nasional hingga internasiona. Bahkan puncak perayaan event ini akan diliput oleh salah satu tv nasional tanah air.

Nah, tunggu apa lagi. Ayo jadi zombie dan rebut berbagai hadiahnya. Anda bisa datang ke Graha Kreasindo Entertainment Center di Kompleks Ruko The Corridor Blok K1 No.15 Citraland Kendari atau menghubungi nomor ini 081241446610 atau 082196021010. (Jumriati)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com