Tampilan Desktop


Siapa yang Diusung PAN di Pilwali Kendari, Abdul Rasak Serahkan ke Mekanisme Partai
240 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Siapa yang bakal diusung oleh PAN pada pemilihan walikota Kendari 2017 mendatang, salah satu kandidat calon walikota asal PAN, Abdul Razak menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai.

Siapa yang Diusung PAN di Pilwali Kendari, Abdul Rasak Serahkan ke Mekanisme Partai

Abdul Rasak

Apalagi hingga saat ini DPD PAN Kota Kendari belum juga melakukan proses penjaringan. Selain itu, pernyataan Ketua DPD PAN Kota Kendari, Asrun yang menyebut bahwa PAN hanya menerima pendaftaran dari internal partai saja semakin menguatkan Rasak siapa yang akan mengikuti proses penjaringan calon walikota Kendari di partai berlambang matahari terbit tersebut.

“Prinsipnya saya hanya akan mengacu pada bagaimana mekanisme partai. Sebab sebagai kader PAN saya ini sangatlah patuh dengan mekanisme yang ada,” kata Rasak di ruang kerjanya, Selasa (31/5/2016).

Terkait rencana majunya putra Ketua DPD PAN Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra, politisi tiga periode di DPRD Kota Kendari ini menilai hal tersebut sebagai sebuah dinamika politik. Rasak yakin, keputusan siapa yang akan diusung oleh PAN nantinya tidak akan mempengaruhi hubungan ayah dan anak tersebut.

Apalagi dalam pengambilan keputusan akan mengacu pada hasil survei dari setiap calon yang akan diusung. “Persoalan kader hari ini saya hanya tidak enak menyatakan kalau saya ini tinggal kuku saya yang tidak biru. Jadi persoalan setia dengan partai maka tidak perlu diragukan lagi,” ujarnya. (B)

 

Penulis: Rasman
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com